Pages

Labels

Selasa, 30 April 2013

LEWAT SEMESTA

Aku menatap dalam kearah taburan kembang api, indah sekali warna–warni menghiasi langit, benar–benar malam yang indah, semua pekerjaan rumah maupun kantor tlah aku selesaikan. Lebaran kali ini aku ingin istirahat total, rasanya tubuhku lelah sekali.
        Seperti lebaran yang telah lalu aku tidur di kamar yang sepi dan tiba–tiba gerimis di tengah malam, suara letupan kembang api sudah reda, lebaran Idhul Adha ini benar–benar sunyi sekali, tak terdengar ke gaduhan dimanapun, mungkin karena liburnya tidak terlalu panjang sehingga banyak orang yang lebih memilih beristirahat dari pada duduk atau pun berjalan–jalan.
        Huuuuuf, lagi–lagi aku masih sendiri, apa yang ku pikirkan, apa yang ingin ku kejar, Ya aku sendiri tak tahu jawabannya. Aku menutupi wajahku dengan selimut dan mencoba untuk memejamkan mataku, hingga aku tak mendengar lagi suara suara gerimis hujan dan suara takbir yang menggetarkan hati.
Download selengkapnya dibawah ini!
  Pass MediaFire (desi-ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar